Mar 26, 2012

Beasiswa Astra, PT Astra International Tbk, Indonesia

Sejak awal tahun 2000, Astra telah peduli dengan sektor pendidikan di Indonesia, dan sebanyak 107,071 program beasiswa telah dikeluarkan oleh Astra.

Sebagai wujud nyata dari kepedulian Astra untuk sektor pendidikan di Indonesia dan Astra strategi Roadmap, yaitu: Portofolio, People & Kontribusi Publik. Kemudian pada setiap semester kedua setiap tahun, Astra memberikan beasiswa kepada 80 siswa terbaik dari 12 universitas, dan program mentoring selama 1 tahun kepada mereka dalam mengembangkan kompetensi teknis dan kompetensi non-teknis atau lembut.

Penerima beasiswa akan mengikuti serangkaian kegiatan seperti:

Kepribadian yang komprehensif pengembangan program
Kesempatan belajar di Astra Group
Donasi untuk studi, jumlah 5 juta / orang / semester
Peluang untuk bertanggung jawab pada jumlah proyek besar 5 juta / orang

Melalui program ini mahasiswa diharapkan dapat mengenali dunia kerja lebih dekat dan dapat memanfaatkan lingkungan perusahaan afiliasi Astra untuk meningkatkan kompetensi mereka lembut dan teknis.

Di masa mendatang, Astra akan terus mengembangkan program mentoring kepada siswa sehingga mereka siap untuk memberikan kontribusi optimal kepada organisasi tempat mereka bekerja dan menjadi generasi berikutnya yang berkualitas.

Astra 1 kualifikasi:

Semua siswa min 3 - 7 semester dari semua jurusan
Memiliki IPK min 3.0
Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi
Tidak menerima beasiswa dari institusi lain / perusahaan

Jika Anda memenuhi persyaratan kami, kami mengundang Anda untuk menjadi Astra1st berikutnya, silahkan download formulir pendaftaran di sini dan kirimkan ke: astra1st@ai.astra.co.id~~V sebelum 9 April 2012.

0 komentar:

Categories

Sample Text

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Popular Posts

Text Widget